Rembug Bareng seputar kajian akademik, dunia internet marketing, tanya jawab permasalahan keagamaan dan download mp3 sholawat free hanya ada di hanafi-web.blogspot.com

Jumat, 17 Agustus 2012

ABG Jogja Mudah Diajak ML, Benarkah Demikian Adanya?

ABG Jogja adalah anak baru gede yang berasal atau tinggal di wilayah Jogja. Yang termasuk ABG Jogja lainnya adalah anak baru gede yang bersekolah di Jogja, meskipun tidak tinggal di Jogja. Ada yang bilang bahwa ABG Jogja itu gampang diajak ML, apalagi kalau bulan Agustus dan banyak angin seperti ini. Akhirnya salah satu teman saya membuktikan sendiri dengan berbagai cara. Cara mengajak ML ABG Jogja yang teman saya pernah lakukan akan saya jelaskan dibawah ini.

Langsung to the point mengajak ML

Tak perlu berpikir terlalu keras untuk mencari banyak alasan mengajak ABG Jogja untuk ML. Cukup datang ke rumah salah seorang diantara mereka lalu mengajaknya ML. Setelah berbicara basa-basi sedikit, maka sudah siap meluncur ke tempat yang telah disepakati untuk ML. Seringnya mereka tidak hanya berdua, namun bersama teman-temannya yang lain.


ABG Jogja sedang ML di Pantai

Tempat favorit ML mereka adalah pantai parangtritis dan beberapa pantai lain di wilayah Jogja karena menjelang sore biasanya anginnya cukup kencang sehingga menambah kenikmatan.

Menggunakan teknik dominasi

Teknik ini dijalankan dengan cara langsung mengajak ABG Jogja yang telah ada janji sebelumnya untuk langsung ke tempat ML tanpa diberitahu terlebih dahulu tentang apa yang akan dilakukan disana. Setelah sampai di tempat, peralatan untuk ML bisa dikeluarkan. Terkadang dengan ini anda bisa ML dari siang hingga sore, tergantung angin yang berhembus, bertambahnya teman dan juga apakah orang tua si ABG Jogja tersebut mencarinya atau tidak.

Ajak ML dengan iming-iming uang

Anda bisa mengajak ABG Jogja untuk ML dengan iming-iming uang yang tidak terlalu banyak. Cukup dengan beberapa lembar puluhan ribu, ABG Jogja akan bersedia menemani anda ML. Tentu saja biaya tersebut belum termasuk pengeluaran tambahan jika ternyata mereka haus dan minta dibelikan es.


Ini lho yang namanya ML, Main Layangan

Namun uang yang anda keluarkan tidak banyak dan cukup sebanding dengan kenikmatan yang anda peroleh karena telah berhasil ML dengan ABG Jogja.

Jangan mengajak ML disaat hujan

Hujan itu sangat mengganggu acara ML, meskipun angin bertiup kencang. Tidak ada orang tua yang membolehkan anaknya ML pada saat hujan deras sedang berlangsung. Takutnya nanti disambar petir. Jika anda tengah ML dan terjadi hujan, maka hentikanlah. Suhu yang dingin juga bisa membuat anda dan ABG Jogja yang anda ajak ML menjadi hipotermia. Lebih baik anda menunda ML untuk besok harinya sambil berharap cuaca lebih baik.
Demikian adalah tips mengajak ABG Jogja untuk ML. Setelah baca dari awal hingga akhir tentunya sudah ada petunjuk tentang ML itu sebenarnya apa. Ya, ML yang saya maksud disini adalah MAIN LAYANGAN, dimana permainan ini cocok dilakukan saat musim pancaroba yang banyak angin seperti bulan ini. Untuk anda yang berpikiran negatif tentang ML, cuci dulu otaknya ya, pakai sabun biar bersih. Ini kan bulan Ramadhan gitu lho. Nah, bagaimana menurut anda?

Note: Cerita diatas hanya pembelokan imajinasi yang terinspirasi dari sebuah tulisan yang berisi tips untuk mengajak ML (beneran) sekaligus sebagai partisipasi dalam pembersihan kata kunci abg jogja yang diselenggarakan oleh Komunitas Blogger Jogja

sumber: http://www.i2harmony.info/abg-jogja-mudah-diajak-ml.html

  2 komentar:

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik Blog